Tipe-Tipe Orang yang Nonton Konser

Ini adalah tipe-tipe orang yang nonton konser, nah kamu termasuk yang mana nih? Hohoho.. Simak ya.

1. Fans Fanatik
Fans fanatik adalah ya you know what lah, nonton konser sudah pasti adalah kebutuhannya, karena dengan menonton konser dan membeli merchandise dari band/penyanyi favoritnya udah pasti menaikkan derajatnya di dunia perfans-an. Lagian mereka udah terlanjur gandrung sama band atau penyanyinya, jadi apapun pasti dilakukan buat idolnya itu.

2. Tipe "Suka Lagunya Aja"
Nah kalo ini aku banget, orang yang kaya gini mah kebanyakan orang yang hobinya nyanyi atau suka musik, kalo konser kan bisa sing along sama penyanyinya, jadi lebih sakral deh. Hehehe

3.Yang Pengin Memperlihatkan Aura Tajirnya
Ada orang kaya gini? Ada banget. Orang kaya gini ke konser ya emang buat hiburan sih, tapi juga sambil tebar pesona juga :')

4. Cuma Ikut-Ikutan Temen
Macem-macem sih alasannya, ada yang takut dibilang nggak gaul, ada yang udah sohib banget makanya ikut nonton, atau yang cuma iseng aja (ada banget masa, kemarin pas liat konser SO7 ada yang gitu loh, cuma ikut-ikutan nonton aja, dia cuma diem liat temen-temennya lompat-lompat menggila -_-)

5. Lari dari Kegalauan
Habis putus sama pacarnya, atau ada masalah keluarga, daripada di rumah atau di kos kepikiran terus mending liat konser. Hilang di keramaian, iya nggak? :')

6. Pacaran -_-
Ini nih, pasti ada salah satu pihak yang memanfaatkan moment ini :| entah yang cewek atau yang cowok.... Kasian para Joms tuh, cuma bisa liatin orang pacaran xD. Pernah liat, sering malahan, yang sing along yang cewek yang cowok cuma ngerangkul dari belakang atau sebaliknya *eseleeeh* geli banget liatnya :|

7. Photo Hunter
Ada juga loh yang gini, ada banget, apalagi yang suka fotografi, tau kan fotografer sejati itu kayak apa? Apapun bakal dilakuin demi mendapatkan gambar yang sempurna :')

Mungkin baru itu tipe-tipe yang berhasil saya 'discover', kalo ada lagi pasti aku update. Hoho, thanks for spending time to read this not-very-important post :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)