Culinary Review: Sate Taichan Bagor | Kuliner Jogja

Hello! Kali ini aku mau menceritakan pengalamanku saat makan di Taichan Bagor Jogja, Jl. Kledokan, Sleman.

Siapa sih yang nggak tau sate taichan yang sempat nge-hits banget dan hingga saat ini masih punya banyak penggemar ini? Hehehe. Di Jogja banyak tempat untuk makan sate taichan, salah satunya ya Sate Taichan Bagor ini yang notabene paling dekat dengan kosku di Jogja. Oya, Sate Taichan Bagor ini terkenal banget di kalangan mahasiswa dan karyawan lho, karena emang seenak itu.

Terdapat beberapa varian sate taichan yang terdapat di menu, beberapa diantaranya adalah sate taichan daging ayam, cumi, usus, udang, dll. Selain itu ada camilan seperti mendoan dan tahu isi juga. Ohya, bisa pilih taichan bakar atau goreng ya di sini.

Nah, kali ini aku pesan sate taichan daging ayam dan cumi dengan nasi. Jangan lupa tambahkan sambal yang banyak karena menurutku sambalnya enak banget, apalagi kalau dipadukan dengan perasan jeruk.

Sate Taichan Ayam (Bakar)

Sate Taichan Cumi (Bakar)

Taichan Bagor ini tempatnya juga luas, ada tempat duduk indoor maupun outdoor, selain itu juga dibedakan mana smoking area dan mana yang bukan smoking area. Pokoknya nyaman deh.

Untuk kalian yang suka dan penasaran dengan cita rasa Taichan Bagor. Yuk, segera mampir ke Taichan Bagor ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)