REVIEW: Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask Masker Bamboo Revitalize

Beberapa saat yang lalu akhirnya Pixy mengumumkan produk barunya yang berupa Serum Sheet Mask. Yeay, pasti sudah banyak yang menunggu-nunggu si Pixy ini untuk ngeluarin Sheet Mask. Pixy White-Aqua Sheet Mask ini ada dua varian, yang satu Masker Bamboo (Revitalize) yang satunya lagi Masker Charcoal (Pure Bright). Kali ini aku igin me-review yang Masker Bamboo (Revitalize).

Pic : instagram.com/pixycosmetics

Packaging:
Pixy White-Aqua Sheet Mask ini datang dengan kemasan yang simple dan elegan. Varian masker bamboo berwarna putih dan hijau highliter sedangkan yang masker charcoal berwarna putih dan hitam. Seperti kemasan pada umumnya, kemasan sheet mask ini dilengkapi dengan keterangan, klaim, exp date, cara penggunaan, ingredients, costumer care. Bahkan kamu juga akan menemukan logo halal MUI di kemasannya. Wah, ini nih kosmetik halal yang tidak sesumbar, hahahah. Keren. Secara pribadi aku suka banget sama kemasannya.


Kemasan bagian depan
Kemasan bagian belakang
Klaim:
Pixy White-Aqua Sheet Mask Masker Bamboo ini berfungsi untuk melembabkan kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus, serta merevitalisasi kulit.

Di kemasan bagian belakang terdapat keterangan seperti berikut :
Serum dalam bentuk masker dengan paduan vitamin C, kolagen, dan lactic acid untuk membantu merawat kulit agar tetap sehat, terasa lembut, dan halus.

Dilengkapi dengan
- Hydra Active yang melembabkan, menyegarkan, dan mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam dan kering.
- Natural Whitening Extract dari Yam Bean untuk membantu mencerahkan kulit.
- Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

Review:
Sheet mask-nya berwarna putih dan lembut, Pixy mengklaim bahwa lembaran sheet mask-nya terbuat dari bambu alami yang membuat sheet mask ini lembut, nyaman di kulit, dan membantu mengoptimalkan penyerapan serum pada kulit. Sheet mask ini mempunyai wangi yang lembut, baunya persis banget sama Pixy Cleansing Express Brightening. Lembarannya pun sangat lebar, bisa mencakup seluruh muka hehe.

Maaf disensor. Haha, ewww.

Sheet mask ini adem banget di muka, seger banget, bahkan walau udah dilepas. Soothing bangetlah di muka. Setelah dibiarkan 15-20 menitan, serumnya juga meresap ke muka dan tidak terlalu banyak sisanya. Nggak seperti sheet mask-nya Et*de yang walaupun udah dipake lama tapi cairannya masih sisa-sisa alias nggak cepat meresap.

Secara pribadi aku seneng banget sama sheet mask ini, selain karena adem banget di muka, dia juga nggak lengket, dan senengnya lagi dia bikin muka jadi kenyal.

Rate bases on my experience:
4.5/5

Plus:
+ Affordable Price
+ Baunya nggak terlalu menyengat
+ Nggak lengket
+ Adem di muka
+ Bikin muka kenyal
+ Serum cepat meresap

Minus:
- Mengandung alkohol, bukan benar-benar minus sih, tapi perhatian aja bagi kalian yang mungkin kulitnya sensitif terhadap alkohol

Repurchase? Of course!

Let me know your thoughts by leaving comments below. Thanks a lot for visiting my blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)