Culinary Review: Soto Banjar Acil Rima | Kuliner Malang

Hello, Guys! Sudah lama banget aku nggak update tentang apapun di blog ini. Hahaha. Akhirnya aku mau mulai menulis lagi dan kali ini aku mau review tentang salah satu Kedai Soto yang lumayan ramai di daerah Jl. Sigura-Gura, Malang. Yaps, nama kedainya adalah Soto Banjar Acil Rima.

Kedai Soto Banjar Acil Rima ini tempatnya sederhana namun bersih dan nyaman. Buka pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00. Harga makanan dan minumannya pun sangat ramah dikantong mahasiswa, jadi tidak heran kalau kedai ini terlihat lumayan ramai ya. Pelayanan di sini biasa aja sih, nggak terlalu ramah, tapi juga nggak jutek kok.

Kedai Soto Banjar Acil Rima

Daftar menu dan harganya (diambil bulan Januari 2020)

Yang menarik di Kedai Soto Banjar Acil Rima ini ada berbagai macam soto, tidak hanya Soto Banjar saja. Beberapa menu yang tersedia di sini adalah Soto Banjar, Soto Betawi, Coto Makassar, Soto Kudus, nasi kuning, dan Ayam Goreng Banjar.

Kali ini, aku memesan Soto Betawi ya, bukan Soto Banjar. Di sini ada beberapa pilihan untuk isiannya ya, mau isi daging, babat, atau campur juga bisa, bedanya hanya di harganya aja. Untuk minumnya, seperti biasa aku memesan satu gelas es teh tawar. Rasa dari Soto Betawinya enak sih, kebetulan aku pesan yang isinya babat karena aku suka banget babat. Kuah dari Soto Betawi-nya menurutku kurang keruh atau kurang kental sepertinya, tapi dengan harga yang murah Soto Betawi ini worth it sih. Porsi nasinya juga sudah cukup mengenyangkan.

Nasi dipisah plus jeruk limau. Mantap!

So, bagi kalian pecinta soto, boleh banget mampir ke Soto Banjar Acil Rima. Lokasi bisa dicari di Google Maps ya, bisa dipesan juga melalui GO-FOOD pastinya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)