[REVIEW] VIVA Milk Cleanser Spirulina dan Skincare Favorit Lainnya

Hey, Folks. Kali ini aku bakalan me-review beberapa skincare favoritku, ini tumben banget sih aku nge-review sesuatu, biasanya nulis di blog kalo nggak ngeluh ya curhat. Haha, yuk simak aja, kali aja nanti juga jadi pengin ikutan pake deretan skincare favoritku.



1. VIVA Milk Cleanser Spirulina dan Face Tonic Spirulina

VIVA Milk Clenaser Spirulina ini adalah Susu Pembersih untuk merawat kulit normal/kering. Nah, karena kulit wajahku kering, biasanya sampai ngelupas gitu sampai bedak aja nggak bisa nempel, makanya beberapa minggu yang lalu aku beli ini, dan hasilnya memuaskan banget, kotoran terangkat sempurna dan tentunya mengatasi masalah kulit keringku. Walaupun milk cleanser ini bener-bener bertekstur creamy tapi nggak lengket di wajah setelah diaplikasikan, ekstrak spirulina-nya juga bagus buat peremajaan kulit wajah. Hasilnya, setelah beberapa kali pemakaian, kulitku jadi nggak kering dan udah nggak ngelupas-ngelupas parah. Penggunaan VIVA Milk Cleanser ini sebaiknya dilanjutkan dengan memakai VIVA Face Tonic Spirulina. Fungsi Face Tonic Spirulina selain untuk penyegar wajah, tonic ini juga berfungsi untuk mengangkat sisa pembersih, meremajakan sel-sel kulit, dan menjaga keseimbangan pH kulit.

VIVA Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina ini walaupun khasiatnya oke banget tapi harganya terangkau bangeeet. VIVA Cosmetics emang nggak ada matinya deh.

2. Vaseline Healthy White Night Repair

Vaseline Healthy White Night Repair ini adalah lotion yang fungsinya untuk lightening dan restoring, aku suka karena lotion yang ini nggak lengket sama sekali setelah diaplikasikan, nggak bikin gerah waktu tidur, kalau dipakai secara rutin maka kulit juga akan bener-bener bertambah putih kok. Yang penting, lotion ini fungsinya juga buat melembabkan kulit waktu tidur, karena aku selalu pakai kipas angin waktu tidur, ya biar kulit nggak kering gitu deh,

3. NIVEA Instant White Firming Body Serum

Nah, ini nih yang terbukti banget di aku, produk Nivea yang ini emang terbukti bisa mencerahkan kulit dalam waktu singkat, di packagingnya tertulis "Kulit cerah secara instan dan lembut dalam 14 hari" dan ini nggak mengecewakan, dengan catatan pemakaiannya harus rutin! Produk ini mengadung Q10 dan Vit C yang berperan penting dalam proses pencerahan kulit. Jadi, kalian yang pengin kulitnya cerah, asupan vitamin C kalian harus terpenuhi ya, entah itu dari makanan atau dari skincare. Produk ini juga mengandung SPF 33 yang bisa menangkal sinar UVA1, UVA, dan UVB.

Daripada penasaran, buktiin sendiri aja deh, hahaa.

4. Citra Fresh Radiance Hand and Body Lotion -  Teh Hijau Jepang dan Mint

Siapa sih yang nggak tau produknya Citra? Pasti banyak yang pake Citra kan pas masih SMP dulu? Sekarang varian Citra udah banyak, nggak kayak dulu yang cuma pink dan kuning. Aku suka Citra yang ini karena baunya enak. Aku beli ini semata-mata untuk bikin kulitku lembab aja, nggak berharap lebih. Dulu sih Citra khasiatnya emang keras banget, nggak tau sekarang gimana. Aku make produk ini cuma pas di kost aja, karena kekurangannya dia adalah nggak punya SPF, beberapa kali make nggak terlalu terlihat sih perbedaannya, yaa tapi suka aja, soalnya baunya seger sih.


Nah itu dia beberapa skincare favoritku, kalo favoritmu yang mana nih?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)