Culinary Review: Ayam Geprek Mbok Judes Madiun

Halooo, manteman!

Ketemu lagi sama Orange Juice Ocean dengan Culinary Review-nya. Btw, mohon maaf banget kali ini fotonya agak jorok, lupa nggak difoto duluan, keburu dimakan soalnya saya dari pagi menahan lapar, lagipula siapa yang kuat godaan Ayam.

Jadi kali ini saya akan me-review salah satu resto Ayam Geprek yang ada di Madiun, yaitu Ayam Geprek Mbok Judes. Seperti kita ketahui, kuliner ayam geprek memang sedang menjamur di Madiun, saking banyaknya yang jualan ayam geprek jadi bingung deh mau makan di mana. Karena Ayam Geprek Mbok Judes ini paling dekat lokasinya sama saya yang saat itu pulang dari RS Soedono, akhirnya saya dan si Mas mampir deh ke situ.

Waktu kami masuk, kami disambut dengan ramah dengan menggunakan microphone, microphone guys, berasa disambut di acara apa gitu gak sih. Hehe. Setelah itu kami memesan makanan di meja kasir dan langsung membayar.

Meja Kasir. Temboknya penuh mural manteman.

Di Ayam Geprek Mbok Judes ini ada beberapa menu, yang saya inget antara lain:
1. Ayam Geprek Hot Cheese
2. Ayam Geprek Americano
3. Ayam Geprek Negro
4. Ayam Geprek Kriuk
5. Ayam Geprek Original
Kalau ga salah ada satu lagi, tapi aku lupa. Range harga ayam gepreknya sekitar 10ribu-20ribu. Ohya, di Ayam Geprek Mbok Judes ini boleh tambah nasi sama sambel sepuasnya lho, selain itu teh tawar juga gratis.

Baca juga: Culinary Review: Ayam Geprek JUARA | Kuliner Madiun

Kami memesan Ayam Geprek Hot Cheese dan Ayam Geprek Kriuk. Ayam Geprek Hot Cheese itu adalah Ayam Krispi yang digeprek dengan sambal bawang biasa, lalu di piring sajinya nanti ditambah satu cup kecil saus hot cheese, menurut saya sambal bawangnya kurang nendang, tapi saus hot cheese-nya enak. Sedangkan Ayam Geprek Kriuk itu adalah Ayam Krispi yang digeprek dengan sambal bawang plus tambahan sambal bawang di piring saji (ini sih kayak ayam geprek pada umunya yaa, gatau yang original Mbok Judes kek gimana, mungkin ayamnya nggak krispi?)

Ayam Geprek Hot Cheese

Ayam Geprek Kriuk

Promo Mbok Judes

Resto ini tempatnya cukup luas, bisa muat banyak orang, bersih, pelayanannya juga bagus dan ramah. Lokasinya aja di Jl. Dr. Soetomo, Madiun tepatnya di depan RSUD Soedono Madiun. Bagi kalian yang suka makan Ayam Geprek, boleh lho mampir ke sini.

Salah satu sisi Ayam Geprek Mbok Judes.

Summary:
- Food 7/10
- Place 7/10
- Service 8/10
- Affordable and reasonable price

Komentar

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :D

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)