Review: Nike+ Run Club | Lari Pagi di Alun-Alun Mejayan

Halo, Guys!

Gimana kabar kalian? Semoga sehat-sehat aja ya. Ngomong-ngomong tentang kesehatan nih, baru-baru ini aku berusaha buat ngeluangin waktu sekitar 30 menit buat olahraga setiap harinya. Nggak perlu yang berat-berat, Guys. Menurutku olahraga itu ringan nggak pa-pa, yang pentin rutin. Ohya, jadi olahraga yang aku lakuin itu jalan cepat, jogging, sama lari santai gitu.

Setiap pagi, setelah nganter adek ke sekolah aku pergi ke Alun-Alun Mejayan buat olahraga. Alun-Alun Mejayan tempatnya emang masih baru, Guys, tapi ternyata olahraga di sini enak kok. Kalau pagi tempatnya nggak ramai, jadi leluasa banget buat olahraga. Bersyukur banget ada tempat kek gini di Mejayan. Ohya, kalau lari di sini biasanya ada temennya, entah bapak-bapak, ibu-ibu, anak sepantaran, sampai kakek-kakek ada semua. Semoga dengan adanya Alun-Alun ini, masyarakat Mejayan/Caruban gaya hidupnya semakin sehat ya!

Pendopo Kabupaten Madiun yang masih satu komplek dengan Alun-Alun Mejayan

Masjid kebanggaan Kabupaten Madiun, suka banget sama bangunan ini. Kalau malam bisa lebih bagus lagi. Maafkan fotonya yang odd angle ini. Wkwk.

By the way, setiap kali jalan, lari, atau jogging, aku selalu pakai apps buat ngukur seberapa jauh aku lari, buat kepuasan pribadi aja. Penginnya sih tiap hari bisa lebih jauh jalan atau larinya. Hehehe.

Jadi aku pakai Nike+ Run Club. Aplikasi ini fungsinya buat ngukur seberapa jauh kita lari, durasi, kecepatan lari kita, sampai estimasi kalori yang kita bakar. Selain itu Nike+ Run Club ini terintregasi dengan maps sehingga kita nantinya bisa ngerti jogging/running track kita seperti apa dan sejauh apa. Nike+ Run Club juga dilengkpi music player yang bikin kita lupa sama capek kita, sehingga kita bisa lari lebih jauh lagi, hehe.


Beberapa fitur yang disediakan Nike+ Run Club

Fitur lainnya yang menarik yaitu foto, kenapa menarik? Karena foto tersebut bisa ditambah dengan grafik lari kita seperti jarak, track, kecepatan, sama durasi lari kita, pasti suka deh terutama buat kalian yang aktif di medsos. Hahaha. Itu baru beberapa fitur yang bisa aku jelasin ya, selebihnya masih banyak fitur yang disediakan oleh Nike+ Run Club ini, kalian bisa download di Playstore. Sejauh ini aku suka banget sama aplikasi ini, aku kasih 5/5 deh. Keren!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)