Sarapan Sehat Setiap Pagi Sebagai Awal Meraih Prestasi

Tahukah kawan-kawan sekalian bahwa sarapan pagi rutin sebelum jam 9 pagi dapat membantu kita meraih prestasi?

Kadang sebagai pelajar maupun pekerja yang sibuk, kita seringkali menyepelekan sarapan pagi, memilih untuk menjadikan sarapan dan makan siang menjadi satu waktu yang sebenarnya kebiasaan tersebut tidak sehat. Menyatukan waktu sarapan dengan makan siang di atas jam 9 pagi berpeluang untuk memperbanyak porsi makan dalam satu waktu, akibatnya perut terlalu kenyang sehingga dapat mengganggu konsentrasi kerja maupun belajar, selain itu kadang kalori yang masuk ke tubuh menjadi tidak terkontrol.

Kawan-kawan, sarapan yang baik adalah sarapan di bawah jam 9 pagi atau sebelum berkegiatan sekolah maupun kantor. Sarapan pagi ini ternyata bisa meningkatkan prestasi, lho. Dengan sarapan pagi di bawah jam 9, kita akan dapat lebih berkonsentrasi karena perut telah terisi cukup, nah daya konsentrasi ini yang akan membuat kita lebih fokus dalam mengerjakan sesuatu. Selain itu sarapan pagi sebelum jam 9 akan memberikan kita energi lebih untuk bersekolah dan bekerja lebih giat, sehingga prestasi akan kita raih dengan lebih mudah.

Sebagai tips agar kita semua mendapatkan manfaat sarapan sehat sekalipun di hari yang sangat sibuk, seduh saja Energen untuk sarapan pagi sebelum jam 9. Energen tersedia dalam berbagai varian rasa dan punya porsi yang pas untuk sarapan pagi. Selain untuk menambah energi, Energen juga mengandung Sigma Vit, yaitu paduan vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, asam folat, dan kalsium. Disamping itu, menyeduh Energen hanya memerlukan waktu yang singkat dan sama sekali tidak merepotkan, tambahkan juga menu dengan kandungan protein seperti daging atau telur rebus agar sarapanmu menjadi lebih bernutrisi.

Sarapan Sebelum Jam 9 Pagi dengan Energen

Energi yang terkandung dalam Energen akan membantu melancarkan aktivitas sekolah maupun bekerja kita, membantu kita untuk berkonsentrasi, dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi Energen pada saat sarapan sebelum jam 9 pagi, akan membantu kita lebih mudah meraih prestasi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)