Culinary Review: Pempek dan Siomay Ulu Bundar | Kuliner Jogja


Penggemar siomay dan pempek merapat! Seperti namanya, Pempek dan Siomay Ulu Bundar ini jelas-jelas jualan pempek dan siomay ya, hehehe. Lokasinya ada persis di depan Ambarrukmo Plaza, yaitu di Jl. Laksda Adisucipto, Jogja.

Pempek dan Siomay Ulu Budar ini selalu ramai pengunjung karena rasanya yang lumayan banget dan harganya yang sangat terjangkau. Beberapa kali aku makan di sini, belum pernah mengecewakan sih. Tempatnya bersih, pelayanan udah lumayan bagus, ada tempat parkir walaupun di pinggir jalan banget.

Daftar Menu dan Harga (diambil Februari 2019)

Tempatnya sederhana, tapi cukup bersih dan selalu ramai

Di sini ada berbagai macam pempek, yaitu lenjer, kulit, kapal selam, bulat, model, dan tekwan. Selain itu juga ada siomay porsi biasa dan siomay jumbo. Untuk minumnya ada teh botol, tebs, fruit tea, dan air mineral.

Pempek Kapal Selam
Setelah dibelah

Pempeknya enak, ikannya kerasa, cukonya juga lumayan sih, porsinya juga wajar ya, nggak gede-gede amat, juga nggak kecil. Kalau pempek, aku selalu pesen yang kapal selam sih, yang lain belum pernah nyobain. Terus untuk siomaynya aku juga suka, bumbu kacangnya enak, yang jelas lebih enak daripada yang dijual di gerobak mamang-mamang ya, harganya selisih dikit tapi mendingan ini banget.

Siomay Komplit

Jadi, buat yang kebetulan main ke daerah Amplaz, boleh lah kalau mempir ke sini. Tiap hari ramai pengunjung, terbukti kalau Pempek dan Siomay Ulu Bundar ini emang worth it yak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)