Hari Kedua UN | Fresh Questions from Hell

Pita Biru :)
Satu kata yang ada di benak saya untuk kimia dan matematika, "Kiamat". Entah kenapa hari kedua UN (15/04/14) begitu menyiksa, dan buruknya tidak hanya saya yang merasakan. Teman-teman saya yang ada di Mejayan, Madiun, bahkan Ngawi semua mengeluhkan soal matematika. Benar-benar di luar prediksi, banyak teman-teman saya yang menangis begitu keluar dari ruang ujian.

Pesan-pesan di Whatsapp berdatangan, semuanya memasang emotikon menyedihkan. Saya hanya berharap saya bisa lulus, tidak muluk-muluklah, yang penting sekarang tawakal saja. Semua sudah berusaha maksimal kan? Sudah berdoa kan? Sekarang waktunya anak-anak Indonesia untuk pasrah, serahkan semuanya pada Yang Di Atas. Bagi pasukan pita biru, keadilan akan menjawab semuanya, kita istimewa, kita bisa! :)





Tags : Ujian Nasional 2013/2014, keluhan siswa, soal lebih sulit, SMAN 3 Madiun, pasukan pita biru, gerakan anti nyontek,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)