Culinary Review: Aloha Eatery Madiun

Hey hey, Guys. Kali ini saya ingin me-review salah satu restauran dan tempat nongkrong kekinian di Madiun, yaitu Aloha Eatery yang berlokasi di dekat Stasiun Madiun kota. Saya akan memberikan review yang sejujur-jujurnya sesuai yang saya rasakan ketika saya makan di Aloha Eatery, no offense, kay? Oke, mulai aja yuk.

Beberapa saat yang lalu, saya dan teman-teman saya berencana ingin ngopi, makan, atau nongkrong di sekitaran Madiun, karena bingung mau ke mana dan Aloha Eatery paling dekat dengan lokasi kita, akhirnya kita pergi deh ke sana. Selain itu kita juga penasaran, karena Aloha Eatery ini terkenal banget jadi langganan anak-anak buber waktu Ramadhan kemarin.

Interior : 4/5
Interior dari Aloha Eatery ini keren sih, instagramable, lucu juga. Tempatnya cozy dan nyaman buat nongkrong, ngobrol, dan quick bite.

Makanan : 3/5
IMHO, saya nggak suka makanan di Aloha Eatery, saya kecewa aja ternyata konsep mereka kurang lebih seperti foodcourt, jadi beberapa tempat makan yang ada di Madiun seperti berkumpul di Aloha Eatery, seperti Ayam Pecak sama Mie Setan, dan kawan-kawannya. Padahal saya berharap banget kalo makanannya bisa unik menarik semenarik interiornya. Saya pesan Lele Pecak, sedangkan teman-teman saya memesan tempe mendoan, brokoli goreng, sate taichan, french fries, dan teh tarik. Nah, untuk Lele Pecaknya sendiri saya kurang suka, entah kenapa lele-nya kayak ngga seger gitu, saya juga kurang suka sambel maupun sayurannya. Bukannya mau menjatuhkan ya, sebagai kritik saja supaya bisa diperbaiki kualitasnya di kemudian hari. Sate taichannya lumayan enak, tempe mendoannya juga lumayan, untuk brokoli gorengnya biasa aja sih, kalau french fries rasanya cuma gitu-gitu aja kan ya. Hehehe. Selain itu, saya merasa minumannya sedikit overpriced.

Penampakan Lele Pecak.

Tempe mendoan.

Hampir semua sudut instagramable.

Demikian review saya, semoga dengan review ini kualitas pelayanan maupun cita rasa makanannya dapat diperbaiki.

Don't forget to leave comments below! Thank you.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)