[REVIEW] Dove Original Light & Smooth Deodorant

Hello, Readers! Nah, beberapa waktu lalu saya mendapatkan kiriman dari Home Tester Club yaitu Dove Original Light & Smooth Deodorant. Nah, beberapa keunggulan produk yang tertulis pada kertas yang saya terima adalah :

1. Satu-satunya deodorant yang mengandung ¼ moisturising cream untuk merawat lembut kulit ketiak, membuatnya tak hanya lebih cerah tapi juga lebih halus.
2. Formulanya yang menutrisi secara lembut, merawat kulit ketiak, serta membantu mengatasi iritasi akibat mencukur.

Penjelasan mengenai Dove Original Light & Smooth Deodorant adalah sebagai berikut :

Mencukur dapat menyebabkan iritasi dan membuat kulit ketiak gelap dan kasar. Dove Original Light & Smooth Deodorant adalah perawatan terbaik dari Dove yang merawat kulit ketiak sekaligus membuatnya lebih cerah dan halus.

Mengandung ¼ moisturising cream unik Dove serta diperkaya dengan vitamin E & F, Dove Original Light & Smooth Deodorant menutrisi kulit ketiak, membuatnya lebih cerah dan halus, serta membantu mengurangi iritasi akibat mencukur.

Dove Original Light & Smooth, satu untuk saya, satu untuk teman saya.

Setelah menerima produk tersebut saya mulai mencobanya. Setelah rutin dipakai, ketiak saya memang terlihat sedikit lebih cerah daripada sebelumnya tetapi tidak membuat kulit ketiak saya menjadi smooth, well, saya nggak akan upload foto ketiak saya di sini yaa, hahaha. Mungkin untuk merawat kulit ketiak agar menjadi lebih lembut butuh perawatan yang lebih intensif ya. Sayangnya saya kurang suka baunya, buat saya baunya kurang segar. Tapi saya lebih suka produk ini dibandingkan produk tetangga ya, terutama khasiatnya untuk mencerahkan kulit ketiak.

Terimakasih Home Tester Club! #hometesterclub #HTCIDxDoveDeo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)