Culinary Review: Mie Pedas Sensasional Madiun

Hey, Guys. Kali ini aku akan me-review salah satu tempat makan di kota Madiun yaitu Mie Pedas Sensasional yang terletak di Jalan Bali, Kota Madiun. Mie Pedas Sensasional atau yang biasa disebut MPS adalah tempat makan favoritku sejak jaman SMA, kayak apa sih MPS itu? Yuk, simak!

Interior : 4/5
Walaupun interiornya belum se-keren kafe-kafe kekinian, tapi MPS ini tempatnya cukup cozy, nyaman, dan yang paling penting bersih. Meja dan kursinya pun juga tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah, pas dan nyaman buat makan. MPS pun juga menyediakan tempat untuk berlesehan ria, jadi silahkan pilih titik favoritmu di MPS.

Makanan : 5/5
Pasti dapat five out of five lah, namanya juga favorit. Kalau aku ke sini, menu yang paling sering aku pesan adalah Mie Telur Rebus Spesial Keju, ini enak banget pokoknya di lidah aku. Walaupun pedas, tapi mie yang dibikin oleh MPS ini nggak kehilangan cita rasa lainnya, rasa manis, asin, gurih tetap terasa dan itu yang membuat aku suka banget sama mie-nya MPS. Selain mie ada juga nasi goreng yang nggak kalah enaknya. Untuk mie, kalian bisa memesan dari level 0-entah berapa, setahu aku ada yang pernah pesen level 200 dan itu dipasang di Hall of Fame-nya MPS, hahaha. Untuk nasi goreng, level paling tinggi sepertinya sih level 20 aja, mungkin untuk menjaga cita rasanya yak, biar nggak pedes doang rasanya. Untuk minumannya, aku sendiri kurang tau sih, selama jadi langganannya MPS, selalu pesan air mineral botol dingin, haha.

Mie Telur Rebus Spesial Keju lv 10
Mie Telur Rebus Spesial Keju + Sosis lv 10
Experience :
Selama aku makan di sini pelayanannya selalu ramah, saking seringnya mampir ke sini, ibunya sampai hafal sama aku dan si mas Vaiz. LOL. Yang paling keren, cita rasa makanannya nggak pernah berubah, kecuali rasa pedasnya. Dulu level 10 udah bikin kepedesan sampe nangis, megap-megap. Sekarang level 10 berasa level 5. Tapi nggak apa-apa, bagiku mie-nya MPS lebih enak daripada mie-mie pedas lain yang ada di Madiun. Semoga sukses selalu MPS!

Salah satu sudut MPS.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)