Culinary Review: Prekju Yk Kusumanegara (Jogja)

Hello, Fellas.

Waaah, lama ya nggak review apapun di blog-ku yang mulai muncul sarang laba-labanya ini. Haha.

Sebenernya banyaaak banget yang mau aku review, cuma belum ada waktu aja, Guys. Sedih.

Jadi kemarin ceritanya buka puasa di Prekju cabang Kusumanegara Jogja. Prekju ini adalah singkatan dari Geprek Keju. Yaps, makanan andalan di Prekju ini adalah Geprek Keju-nya.

Menu yang ditawarkan Prekju ini antara lain : Geprek Original, Jeddar (topping keju cheddar, Barbeque (geprek dengan siraman saus barbeque, Karella (dengan lelehan mozarella), Mix Cheddar (Bbq + cheddar), Mix Mozza (BBQ + Moza), Kejutan (cheddar + moza), dan Mix (all toppings).

Nah, aku dan Kakanda pesan 2 Jeddar dan 2 Es Jeruk, tambah 2 krupuk. Duh, kompak banget pokoknya mah.

Prekju - Jeddar (Geprek topping cheddar)

First impression sih, waaah topping cheddar-nya banyak banget. Sampe sebagian kejunya aku kasih ke Kakanda, takut kalo eneg. Rasa ayam gepreknya kurang lebih sama kayak geprek yang lainnya, hanya saja aku ngerasa ayamnya kurang krispi dan sambelnya terasa engga fresh (apa mungkin pengaruh keju? Aku juga ngga tau sih). Tapi tetep aku makan sampe habis kok, Guys. Hahaha.

Suka aja bagaimana Prekju ini punya keunikan sendiri dibanding Ayam Geprek lainnya, iyasih di Warung Ayam Geprek lain pun sudah banyak topping keju dan mozarella-nya, tapi Prekju ini mengangkat keunikannya sampai ke Brand-nya. Singkatnya, "Ooh, Prekju. Ya pasti yang dijual ada keju-kejunya." Jadi para pecinta keju sudah pasti mampirnya dan ingetnya juga ke sini.

Pelayanannya juga baik kok. Waktu aku dateng, nggak ada meja yang kosong. Tapi ditawarin untuk join ke meja orang lain, syukurlah orangnya mau. Kadang di warung lain pelayannya nggak mau ambil resiko atau menawari kita untuk campur meja. Hihihi.

Rate based on my experience:
Makanan : 7/10
Minuman : 8/10
Tempat : 8/10

Makananku :
Jeddar (Geprek Topping Cheddar) 15.000
Es Jeruk 3.500
Krupuk 500

Yang suka kombinasi Geprek + Keju, boleh banget mampir ke Prekju ya. Prekju udah punya beberapa cabang, silahkan di cari di Maps sendiri ya.

Thank you for reading, Guys. Don't forget to leave comment below.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)