REVIEW: Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Hello, Readers!

Kali ini aku mau me-review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. Sebenernya aku sudah pernah review ini ya, tapi namanya "Wardah Hydrating Aloe Vera Gel". Yaps, jadi produk ini adalah kemasan baru dari Hydrating Aloe Vera Gel. Sejenak tadi aku mikir apa yang beda dari dua produk ini, ternyata yang berbeda cuma kemasannya yaa. Oke, langsung aja simak.


Ini kali kedua aku beli Aloe Vera gel-nya Wardah, karena ini bener-bener cocok di aku.

Claim:
Wardah mengklaim bahwa Aloe Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi yang hadir di setiap kebutuhan kulit kita yang beragam, mulai dari kulit yang kering, hingga memerah akibat sinar matahari.



Dengan Hydramild Aloe Vera Extract, yaitu Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melembabkan.

Dan Triple Hydrating Complex, yaitu perpaduan bahan pelembab pilihan yang membantu memberikan kelembaban ekstra dan menenangkan setiap hari tanpa rasa lengket.

Tekstur:
Seperti gel pada umumnya, Aloe Hydramild Multifunction Gel ini tidak berwarna, alias bening. Saat dikeluarkan dari tube, sesaat bentuknya masih kental, tapi akan segera mencair saat digosok ke kulit/terkena udara. Yang aku suka dari produk ini, walaupun nggak dikipas-kipas, meresapnya nggak lama.


Review:
Karena ini tube keduaku, sudah pasti aku suka banget sama produk ini ya. Selain melembabkan dan menenangkan, dia juga berhasil mengecilkan pori-pori sama memperbaiki kondisi kulit.

Pernah ada 3 calon jerawat gede di wajahku, waktu aku pakein gel ini, dalam 8-12 jam, kondisi kulit udah membaik, ngga jadi muncul jerawat gede.

Aku pakai gel ini setiap hari, sebelum memakai bedak tabur. Asalkan makainya bener, jika dijadiin pelembab, gel ini nggak akan bikon bedak, foundie, atau bb cream jadi cakey.

Pokoknya banyak deh kelebihannya, bisa dipakai buat masker rambut juga. Sangat puas dengan produk ini.



Rate, based on my experience : 8.5/10

Harga : Kisaran 38.000

Thank you for reading. Don't forget to leave comments below!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)