Culinary Review: Waroeng Steak Jakal, Gg. Pandega Karya Jogja

Hey, Guys. I'm trying to be a productive blogger here. Hahaha.

Hari ini aku mau me-review warung steak sejuta umat, tentunya kalian-kalian udah pada tau kan ya. Yaps, namanya aja Waroeng Steak juga.

Waroeng Steak ini sudah banyak banget ya cabangnya di Jogja maupun di kota-kota lain, jadi tinggal cari aja yang lokasinya paling deket sama kalian. Kebetulan kemarin aku dan teman-temanku makan di Waroeng Steak Jakal, Gg. Pandega Karya.

Waroeng Steak ini kesehariannya emang rame ya, karena selain tempatnya cozy dan nyaman, makanannya juga affordable dan resonable lah buat kaka-kaka mahasiswa. Di WS ini sistemnya pay first ya, jadi setelah makan bisa langsung cabut.

Makanan yang aku pesan kemarin standar banget, yaitu Chicken Double dan Es Teh Tawar (Bagi kalian yang deket sama aku, pasti tau bangetlah aku bakal pesen minuman apa). Sedangkan temanku pesan Beef Steak dan Chicken Double lagi. Chicken Double ini entah kenapa jadi primadona banget di aku, karena mau makan di resto/warung steak manapun selalu pesen Chicken Double, hmm gabisa dipungkiri bahwa daging ayam itu enak banget.

Chicken Double

Chicken Double Lagi, sama aja sih

First impression, Chicken Double-nya seperti Chicken Steak pada umunya sih. Daging ayam yang digoreng dengan balutan tepung yang disiram sengan saus steak. Menurutku, letak enak atau tidak enaknya steak itu dari sausnya sih. Kebetulan WS ini sausnya cocok banget di lidahku, karena sausnya WS ini terasa manis. Aku sih ngga suka saus steak yang cenderung asin. Yang paling penting, Chicken Double ini sangat mengenyangkan. Nice!

Beef Steak

Untuk Beef Steak-nya terlihat menarik, tapi aku nggak nyicip, dan temanku tidak berkomentar apapun selain, "Kayaknya aku masih laper." Hahahah.

Rate based on experience:
Place : 8/10
Taste : 7.5/10

+ Affordable and reasonable price
+ Cozy
+ Pretty large parking lot
+ There's mosque in front of the place, so you won't miss the prayers
+ Good service

Lokasi. Buka MAPS untuk lebih detailnya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)