[REVIEW] Wardah Sunscreen Gel SPF 30, PA+++

Hiya, Readers. Kali ini aku mau share pengalaman pertamaku pake Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ with Aloe Vera, Vit. E, dan Provitamin B5.

Jadi, beberapa hari ini cuaca lagi nggak menentu banget, pancaroba, dan hasilnya bikin kulit muka kusam dan menghitam. Hmm, nggak banget pokoknya. Setelah dipikir-pikir, aku dari dulu emang belum pernah pake sunscreen, paling pakai cuma pelembab doang, itupun nggak ada SPF nya. Lol. Karena itulah, setelah aku baca review sana-sini, aku memutuskan untuk beli Wardah Sunscreen ini sebelum kulit wajah dan leher aku tambah kusam.

Aku membeli Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ ini dengan harga yang relatif murah, cuma Rp 31.800 dengan isi 40 ml. Ramah kantong mahasiswa banget deh pokoknya.

Packaging
Packaging Wardah Sunscreen Gel ini cukup bagus (daripada produk-produk Wardah lainnya yang warnanya kurang menarik dan monoton, wkwkw). Terdiri dari packaging box dan botol fliptop seperti gambar di bawah ini :

Packaging Wardah Sunscreen Gel


Manfaat dan Cara Pakai :
Di box nya sendiri udah ada keterangannya ya, liat gambar di bawah ini :

Manfaat dan Cara Pakai
Untuk lebih jelasnya :

Sunscreen Gel SPF 30
Tabir surya dengn 2 manfaat :

- Melindungi
Filter UVA & UVB (SPF 30, PA +++) mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta vit. E sebagai antioksidan.

- Melembabkan :
Ekstrak aloe vera dan pro vitamin B5 menjaga kelembaban kulit.
Mudah meresap, nyaman, dan tidak lengket di kulit.

Cara Pakai :
Usapkan tipis merata ke seluruh wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Tekstur isi :
Menurut aku, teksturnya emang tidak terlalu mirip gel ya, antara gel dan lotion gitu sih. Warnanya putih dan baunya harum. Harumnya nggak nyegrak kok, lembut gitu. Dan bener, gel ini mudah meresap dan nggak lengket di kulit. Hihi, padahal pertamanya agak underestimate gitu, soalnya dulu pernah pake pelembabnya Wardah tapi hasilnya nggak memuaskan, meresapnya lama banget. Tapi sunscreen ini beda. Daaan, yang aku suka, sesaat setelah dioleskan, rasanya sejuk-sejuk gitu di kulit. Ada efek soothing-nya gitu kali ya. Menurut aku produk ini emang worth to try.

Isi Wardah Sunscreen Gel SPF 30
Waktunya ngasih penilaian pribadi, hehe.

Plus :
+ Murah
+ Cepat meresap dan nggak lengket
+ Baunya nggak tajam
+ Kemasan bagus
+ Sedikit aja udah bisa meng-cover muka + leher
+ Nggak bikin breakout

Minus :
+ Belum nemu minusnya.

Repurchase :
Yes! Udah repurchase sekali dan mungkin bakal beli lagi kalau habis.
.
Sekian Review dari aku kali ini. Comment if you want to ask something! See ya in the next post. 

Erlian Zakia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)