[REACTION] KODALINE - HIGH HOPES


Hello, Guys!
 
Jadi, beberapa waktu yang lalu, aku baru tahu bahwa Kodaline lagunya bagus-bagus. Where have I been? Mungkin dulu aku terlalu fokus ke musik-musik genre pop punk, rock, metal, alternative rock, jadi telat banget taunya Kodaline. Lagu pertama yang aku denger dari Kodaline itu adalah All I Want, berkali-kali disetel, aku belum begitu suka. Sampai suatu saat aku kangen ngedengerin itu dan aku mulai penasaran sama lagu-lagu lain dari Kodaline.

Taraaa, dan hatiku langsung terjatuh di lagu ini, High Hopes. 

Beautiful! Itu adalah kata pertama yang muncul waktu aku liat MV-nya. Di luar cerita MV-nya di mana ada seorang pria yang mencoba bunuh diri, entah kenapa aku seneng aja sama videografinya. Setting-nya, filter-nya, jalan ceritanya, Oh My God, i'ts just beautiful. Lagu ini emang bener-bener meaningful, entah itu lirik, musik, atau MV nya.

Bagian lirik yang aku suka :
Memories, they seem to show up so quick but they leave you far too soon.

I don't know, but this song hits me right in the feels.

Ada saat di mana aku mencelos banget waktu liat MVnya, yaitu pas sang pria bangun di rumah sakit setelah tertembak dan melihat kasur-kasur lain di dekatnya kosong dan tengah dirapikan oleh petugas. Mencelos banget rasanya. Where's the woman?!

Tapi, satu hal yang bikin lega adalah pada saat sang wanita memeluk sang pria dari belakang, masih di rumah sakit yang sama yang artinya ternyata wanita itu belum meninggal. When I saw that, I really thanked to God. Lega banget rasanya! Kodaline bener-bener berhasil membuat penonton menghayati cerita di dalam MV-nya High Hopes ini.

Penasaran sama MV nya? Check this out ya :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)