[REVIEW] New Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub

Hello, Readers. Setelah beberapa hari terpuruk dan terpenjara dalam gua - halah - akhirnya aku kembali lagi dengan review. Jadi, mau me-review apa kita hari ini? Pasti udah ngerti sendiri kan dari judulnya. Well, beberapa bulan ini aku emang lagi suka banget sama produk-produknya New Marina. Mulai dari lotion-nya, body essence-nya, dan yang ini yaitu body scrub! Dan harganya itu lo, murah meriah, tapi kualitasnya juga nggak kalah sama yang lain. Ohya, ada yang baru lagi sebenernya dari New Marina ini, yaitu Facial Foam Bright & Fresh kalo nggak salah, tapi aku belum berani beli. Kalo facial foam, aku masih setia sama Nivea.

New Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub


Jadi, yuk simak langsung!

Packaging
Packaging-nya New Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub termasuk gede karena isinya juga banyak, yaitu 200 ml. Untuk cup-nya sih aman dan nggak ringkih, tapi kayaknya tutupnya yang bakal cepet rusak. Tapi jangan khawatir, karena di dalamnya nanti akan ada alumunium foil yang bisa menjaga kehigienisan produknya ya. Jadi, jangan terlalu lebar buka alumunium foil-nya, biar dalemnya nggak cepat kotor ya, Ladies.



Tekstur dan Bau
Teksturnya tentu saja creamy dan ada butiran scrubnya. Yang aku suka dari dia, scrubnya pas banget di aku, nggak terlalu soft dan nggak terlalu harsh juga, jadi habis pakai ini kulit juga nggak bakal terlalu merah-merah gitu. Dia baunya wangi, antara wangi seger tapi juga girly, baunya lumayan kuat waktu belum dibilas.

Keunggulan yang ditawarkan
Jadi, si New Marina ini mengklaim bahwa produknya diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex paduan vitamin B3 dan E, serta Mulberry, Licorice, dan Lemon membuat kulit tampak lebih putih. Diperkaya dengan vitamin C sebagai nutrisi yang bersifat anioksidan sehingga kulit tampak segar. Butiran scrub yang lembut mengangkat kotoran dan sel kulit mati menjadikan kulit bersih dan tampah halus merona.



Pendapatku
Menurutku, New Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub ini worth to try. Karena di aku, dia juga terbukti mengangkat kotoran. Beberapa saat setelah digosokkan ke kulit, butiran scrub akan menggumpal dan membawa kotoran, tinggal dibilas deh. Dia juga bikin halus di kulit kok. Tapi entah kenapa aku lebih suka Herborist aja, sayangnya Herborist wanginya menyengat banget walaupun udah dibilas sekalipun.

Plus
+ Butiran scrub-nya nggak terlalu lembut atau terlalu harsh
+ Terbukti mengangkat kotoran, di aku
+ Murah abis, 12 atau 13 ribuan udah dapat 200 ml
+ Ada lapisan alumunium foilnya, biar lebih higienis

Minus
- Wanginya walaupun agak seger, tapi aku kurang suka aja
- Tutupnya ringkih
- Belum terbukti mencerahkan, mungkin bisa optimal kalo dibarengi pemakaian Marina Hand Body Lotion Bright & Fresh-nya ya.

Rate
8.5/10

Repurchase
Maybe

Harga
Seinget aku +12.000, beli di Luwes

***

Let me know what you think by write your comments down below!
Thank you for reading!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)