[INSPIRASI] Kado Unik Untuk Cowok

Hello, Ladies! Lagi bingung milih kalo buat cowok ya? Simak aja yuk beberapa benda yang mungkin bisa dijadiin kado buat kado di bawah ini, semoga bisa menginspirasi kamu ya!

1. Buku
Cowok atau suami demen banget baca? Atau cuma pengin cari variasi biar kadonya nggak itu-itu aja? Buku adalah solusinya. Buku adalah kado yang terbilang keren lho, ingat peribahasa "Buku adalah jendela dunia"? Selain jadi kado yang keren, kamu juga jadi bisa saling share tentang buku kesukaan kalian dan menjadi topik pembicaraan yang baru. Selamat mencoba ya.

Source : favim.com

2. Headphone / Headset
Pengin ngedeketin cowok yang demen musik? Kasih kado headphone aja, pasti langsung suka. Tapi jangan sembarangan headphone ya, beli headphone yang berkualitas sekalian biar nggak gampang rusak dan menjadi hadiah yang berkesan.

Source : favim.com

3. Gelang Paracord Handmade
Lagi pengin ngehadiahin sesuatu buat cowok yang gemar berpetualang? Gelang paracord handmade bisa jadi solusinya, walaupun terbilang sederhana dan murah, tapi kalo handmade dan dibuat sepenuh hati pasti jadi barang istimewa deh, Ladies. Untuk cara pembuatannya, cukup search di Youtube aja ya!

Source : PRlog.org


4. Tanaman / Tanaman Hias / Cactus / Succulent
Got a green-finger boyfriend? Jangan bingung, kado tanaman boleh banget, Ladies. Tanaman ini bisa jadi kado yang spesial lho, karena kado ini butuh perawatan yang berkelanjutan dan bisa melatih tanggung jawab. Selain itu, pasti kalian senang kalau suatu saat tanaman itu bisa tumbuh subur dan menghasilkan sesuatu. Good luck, Ladies!

Succulents. Source : costafarms.com

5. Gundam Plastic Model / Gunpla
Ladies, punya cowok yang suka Gundam? Gunpla bisa jadi kado terindah buatnya lho. Jadi apa sih sebenernya Gunpla itu? Cek di sini. Nah, kalau udah tau coba deh search harga Gunpla. Jangan kaget ya Ladies kalo Gunpla itu harganya mahal. Tapi, kalau memang cowok kamu suka banget koleksi Gunpla, sesekali kamu boleh dong beliin dia Gunpla. Hehehe.

Source : Pinterest

6. Sabuk
Sabuk? Yes, ada lho beberapa cowok yang kalo nggak pake sabuk nggak go. Mwehehe, boleh juga lho sabuk dijadiin kado. Biarpun dia masih punya sabuk, tapi dibeliin yang model lain juga nggak ada salahnya. Akhir-akhir ini saya liat sabuk di toko Adventure jadi pengin beliin satu buat orang kesayangan. Dicoba boleh ya.

Canvas Belt. Source : DHgate.com


7. Tas Kamera dan Strap Kamera
Ladies, mau kasih hadiah ke cowok yang gemar fotografi? Tas kamera atau strap kamera bisa jadi pilihannya. Sekarang tas kamera punya banyak model dan banyak yang unik, strap kamera juga demikian. Strap kamera yang dari kulit juga cocok banget jadi hadiah, harganya masih cukup terjangkau tapi bakal jadi hadiah yang keren.

stevedepino.com

8. Pakaian? Why not!
Emang sih, pakaian adalah kado yang sangat umum. Tapi Ladies, pakaian adalah salah satu kebutuhan lho, apalagi kalau cowok kamu adalah anak kos. Saya pun juga lumayan sering memberi pakaian sebagai hadiah dan pakaiannya sering juga dipakai. Ada perasaan senang saat orang yang dikado memakai barang pemberian dari kita. Walaupun ada mitos yang mengatakan kalau ngasih pakaian hubungan jadi nggak langgeng, tapi saya tetep beliin pakaian, jangan percaya mitos itu ya, Ladies. Buktinya hubungan saya juga masih baik-baik aja selama beberapa tahun ini. Selamat mencoba!

Source : dressedin-madrid.com

9. Dasi
Dasi juga boleh banget lho dijadiin hadiah, sedikit tips, belilah dasi yang unik ya, karena notabene banyak banget dasi di pasaran yang hampir-hampir mirip. Beli dasinya juga yang berkualitas ya, Ladies, supaya jadi hadiah yang berkesan pula!

Source : wonderfuljensenackles.tumblr.com

10. Botol Minum
Mau kasih hadiah ke cowok yang suka olahraga atau bersepeda? Botol minum juga boleh jadi alternatifnya. Pilihlah botol minum yang berkualitas dan berwarna sesuai dengan kesukaan cowok kamu, Ladies. Botol minum itu bakal jadi temen setia cowok kamu saat beraktivitas!

Source : hydrationanywhere.com

11. Kaset Original Musisi Kesukaannya?
Bagi Ladies yang mau ngasih hadiah ke cowok yang nge-fans banget sama band atau musisi tertentu, ini adalah hadiah yang bisa dijadiin pilihan. Andai kata cowok kamu belum punya atau kesusahan untuk membelinya, coba deh nabung sedikit-sedikit buat beli barang kesayangannya, sekali-sekali berkorban dikit nggak pa pa kan, Ladies?

Source : Genius.com


12. Helm
Cowok kamu anak yang aktif dan sering berpergian dengan motor? Jika kamu punya budget yang lumayan banyak, kamu boleh sesekali menghadiahkan helm ke cowok kamu biar cowok kamu aman saat berkendara!

Source : amazon.co.uk


13. Pomade
Cowok kamu termasuk cowok pomadic? Wah, boleh dong Ladies beliin dia pomade kesukaannya. Sekarang pomade juga banyak merk dan varian aromanya lho. Tinggal pilih pomade yang cocok untuk cowok kamu.

Source : colorgenics.com

14. Aquarium
Cowok kamu lagi menghadapi skripsi atau tugas akhir? Moody? Butuh hiburan? Aquarium bisa jadi solusinya! Kenapa sih kok aquarium? Ternyata ikan-ikan lucu yang berenang di aquarium bisa mengurangi stress lho. Bisa jadi hiburan tersendiri untuk cowok kamu. Jika kamu tertarik, selengkapnya baca Pasang Aquarium di Kost Budget Under 200K.

Source : luvcindy.com


15. Sarung dan Sajadah
Dua benda yang bisa mendekatkan orang ke Sang Pencipta ini bisa jadi kado yang berkesan banget lho, Ladies. Boleh banget dicoba buat cowok atau suami kamu.

Source : theprayermatcompany.com

16. Al Qur'an
Jangan ditanyakan lagi kenapa saya menyarankan ini ya, Ladies! Pasti benda ini bakal jadi kado yang barokah banget.

Source : drunken-peasants-podcast.wikia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)