[REVIEW] Pixy Lip Color Conditioner Shade Orange


Hey, Girls. Kali ini aku mau me-review tentang salah satu kosmetik bibir yang aku suka, yaitu Pixy Lip Color Conditioner Shade Orange. Aku udah beli Lip Color Conditioner ini dua kali, pertama beli langsung suka dan aku pake sampe habis. Nah, mulai aja yuk review-nya!

Pixy LCC Shades
Packaging
Seperti biasa, case dari Lip Color Conditioner ini girly banget, berbentuk silinder, berwarna pink dan bertuliskan Pixy yang berwarna silver. Case yang baru akan dilengkapi dengan segel plastik yang berisi tempelan tanggal expired produk serta ingredients.

Packaging.

Ingredients and expired date.
Girly!
Product
Produk Lip Color Conditioner Shade Orange netto-nya 3.7 gram dengan warna orange pekat kemerah-merahan. Untuk komposisi/ingredients-nya bisa dilihat di foto ini :

Shade and netto.

Product look.


Opini
Menurutku, produk ini worth to try, apalagi buat kamu yang nggak suka pake make-up berat. Pada saat dioleskan, Lip Color Conditioner ini akan terlihat sangat glossy, biasanya setelah mengoleskannya, aku akan mendiamkannya beberapa menit lalu akan aku dab-dab in tisu ke bibir aku supaya glossy-nya hilang, warnanya bakal tetep stay dan bakal terlihat natural banget di bibir. Lip Color Conditioner ini juga berfungsi untuk melembabkan bibir lho, nyaman di bibir dan nggak bikin bibir kering. 

5 kali oles!

Kelebihan
+ Murah meriah
+ Nggak bikin bibir kering
+ Warna natural

Kekurangan
-Nggak bisa terlalu awet di bibir, dibikin makan yang berkuah buyar

Harga
Aku beli  IDR 10.800 pas diskon, harga normal IDR 22.000 – 25.000

Repurchase
Yes!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)