[REVIEW] Pixy Cleansing Express Brightening

Hey, Fellas! Kali ini aku mau menyempatkan diri untuk me-review salah satu produk yang sekarang lagi aku suka. Beberapa waktu yang lalu, Micellar Water-ku habis dan aku harus beli yang baru, tapi karena aku lagi pengin berhemat akhirnya aku coba beli Pixy Cleansing Express Brightening yang harganya emang ramah banget di kantong, bisa hemat puluhan persen dibanding harus beli Micellar Water, hihihi. Simak yuk review-nya!
Pixy Cleansing Express Brightening

Packaging
Pixy Cleansing Express Brightening ini datang dengan kemasan botol plastik dengan netto 150 ml, warnanya biru pastel nggak terlalu girly, tapi aku justru suka aja warnanya biru daripada warna pink, lebih lembut aja kesannya. Tutup botolnya juga lumayan safe, nggak gampang ngerembes atau tumpah kayak tutupnya G*rnier Micellar Water. Nggak travel friendly, karena aku belinya emang yang besar sekalian, kalopun ingin beli yang lebih travel friendly ya beli aja yang netto-nya lebih kecil.
 

Keunggulan yang ditawarkan
Pixy Cleansing Express Brightening ini konon dapat membuat wajah lebih cerah dan lembab. Produk ini adalah pembersih sekaligus penyegar yang tidak mengandung alkohol sehingga lembut untuk membersihkan kotoran dan make up. Produk ini bisa untuk membersihkan area mata dan bibir juga lho. Praktis banget kan ya.

Pixy Cleansing Express Brightening ini juga mengandung formula 2-WAY BRIGHT, yaitu Natural Whitening Extract yang membuat kulit tampak lebih cerah dan Soya Bean & derivat Vitamin C yang membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make up, dan minyak berlebih di wajah tanpa membuat kulit kering sehingga kulit bersih, lembut, dan terasa lembab. 



Ingredients dan cara pakai
Ingredients ya bisa dilihat langsung di foto ya, sedangkan untuk cara pakainya basic banget, cukup basahi kapas dengan Pixy Cleansing Express Brightening lalu usapkan pada wajah dan leher. 

Ingredients


Opinion
Nah, setelah beberapa hari rutin memakai Pixy Cleansing Express Brightening ini, ternyata oke juga sih buat wajahku. Aku suka sensasi segarnya waktu ngusapin produk ini ke wajah. Selain itu produk ini emang ampuh banget buat ngebersihin make up. Satu kali usap bedak yang nempel di muka langsung pindah ke kapas. Produk ini juga nggak bikin kering di wajah kok. Yang lebih keren lagi, setelah beberapa hari memakai produk ini, jerawatku lebih jarang muncul, artinya emang bisa ngebersihin wajah dengan total, karena nggak ada kotoran lagi yang menyumbat pori-pori. Sayangnya Pixy Cleansing Express Brightening ini perfumed, wanginya sebenernya enak sih, tapi kurang sreg aja kalo ada wangi-wanginya. Hihihi. Tapi overall aku suka sama produk ini.

Rate base on my opinion
8.5/10

Plus
+ Alcohol free
+ Bisa ngebersihin wajah dengan total
+ Nggak bikin jerawatan
+ Harganya ramah di kantong
+ Nggak bikin kulit kering

Minus
- Perfumed

Repurchase?
Yes!

Price
+ IDR 15.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)