Culinary Review: Dim Sum Sinuy | Dim Sum Homemade Jogja | Kuliner Jogja

Hey, readers! Kalian pasti sudah familiar banget kan dengan dim sum? Makanan khas China dan Hongkong ini juga populer dan punya banyak peminat di Indonesia. Nah, beberapa hari yang lalu aku berkesempatan untuk menyicipi dim sum homemade yang enak dan harganya juga terjangkau, yaitu Dim Sum Sinuy.

Dim Sum Sinuy, Dim Sum Homemade Yogyakarta

Dim Sum Sinuy ini bisa didapatkan dengan sistem pre order terlebih dahulu, bisa diambil di rumah atau di pick up menggunakan Go-Send atau Go-Shop. Dim Sum Sinuy ini ada dua varian, yaitu dim sum ayam dan dim sum udang api, sedangkan topping untuk dim sum ayamnya bermacam-macam, ada wortel, beef, jamur, dan seafood.

Pricelist dari Instagramnya Dim Sum Sinuy

Nah, aku beli 2 pack dim sum ayam dengan berbagai macam topping, alias campur. Di dalam satu kemasannya, terdapat 4pcs dim sum lengkap juga dengan sausnya.

Sudah dilengkapi dengan sausnya

Rasa dari dim sum ayam ini jelas enak, nggak terlalu asin, nggak terlalu manis, rasa ayamnya terasa, dan dim sumnya juga satu suapan penuh, bahkan kalau mau makannya gampang harus dipotong jadi 2 dulu. Udah enak, gede pula. Hehehe. Sausnya juga enak sih menurutku, tapi buatku kurang asam dikit, tapi gapapa deh. Sudah memuaskan aku yang dari kemarin-kemarin kepengin dim sum tapi bingung mau beli beli dimana.

Dikukus dulu sebentar, praktis banget
Susun di piring
Siap dinikmati dengan sausnya!

Oya, bisa banget kepoin instagram Dim Sum Sinuy di http://instagram.com/dimsum.sinuy/ supaya kalian bisa mendapatkan info terbaru.

Instagram Dim Sum Sinuy

So, buat kamu yang berdomisili di Yogyakarta dan lagi pengin banget makan dim sum, boleh banget order ke Dim Sum Sinuy ini ya, selain rasanya enak, harganya juga terjangkau banget, 100% halal pastinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)