Culinary Review: Yammie Pathuk Nologaten | Kuliner Jogja

Bosen makan nasi? Bosen makan mie instan? Hmm, gimana kalo makan Yammie aja hari ini? Hehehe. Yup, Yammie adalah salah satu kuliner yang nggak ngebosenin karena masih satu famili dengan mie ayam, alias sama-sama enak dan nagih.

Beberapa hari yang lalu, karena lagi bosen makan nasi, ditambah udara Jogja yang lembab dan dingin sehabis hujan, akhirnya aku memutuskan untuk makan Yammie. Pergilah aku ke Yammie Pathuk yang lokasinya berada di Jl. Nologaten, Depok, Sleman ini. Sebenarnya aku biasanya beli Yammie di tempat lain, tapi karena tempat langgananku udah tutup, akhirnya aku mampir ke sini. Kata orang, Yammie Pathuk ini terkenal enak juga sih.

Aku memesan satu porsi Yammie yang harganya 14.000 dan segelas Es Jeruk. Pelayanan cukup ramah walaupun waiters-nya gaduh sendiri. Kebetulan aku makan sendirian, kurang enak aja sih kalau gaduh gitu, untung Yammie-nya enak dan porsinya lumayan ngenyangin.

Yammie Pathuk

Enak!

Sebenarnya Yammie-nya standar, mie dengan topping ayam yang rasanya manis, ditaburi dengan bawang merah goreng dan daun bawang. Tapi kan pada umumnya Yammie emang gitu ya, hehehe. Ohya, kamu juga bisa memesan tambahan seperti bakso goreng dll. Es Jeruknya juga enak, rasanya pas. Yammie Pathuk ini tempatnya juga bersih.

Baca juga: Culinary Review: Mie Ayam Bandung 59 | Lomie Jogja

Jadi, buat kamu yang pengin Yammie tapi bingung mau beli di mana, Yammie Pathuk ini bisa dijadikan pilihan ya. Selain porsinya ngenyangin dan enak, harganya juga ramah di kantong.

Lokasi dan tampak depan Yammie Pathuk Nologaten

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)