Culinary Review: Roti Nagih, Roti Kukus dan Roti Panggang Jogja | Kuliner Jogja

Hey, Guys. Kali ini aku mau me-review salah satu kuliner yang agak sulit ditemui di Jogja, yaitu kedai roti kukus yang dikenal dengan nama Roti Nagih. Di Jogja belum banyak yang jualan roti kukus, jadi waktu tau kalau ada roti kukus di Jogja, aku langsung excited.

Nah, sebenarnya di Roti Nagih ini nggak hanya roti kukus yang dijual, tapi roti panggang juga ada. Lokasinya berada di depan Budi Mulia 2 Seturan.

Roti Nagih ini rotinya berwarna hijau, berbentuk bulat/bun dengan aroma pandan yang tipis. Tersedia berbagai macam selai/isi dan topping yang dapat kalian pesan. Kali ini aku pesan dua roti kukus dengan isi coklat dan cappucino, keduanya tanpa topping karena aku kurang suka rasa campur-campur. Sebenarnya sih aku cuma pengin roti kukus mentega gula, tapi di Jogja ini kayaknya belum ada yang menunya seperti itu. Huhuhu.

Packaging ramah lingkungan
Rotinya gede, dijamin kenyang
Cappucino-nya beneran kerasa
Ini coklatnya juga enak!
Kedai sederhana tapi bersih, pelayanan ramah

Setelah dicobain, ternyata Roti Nagih ini beneran enak sih, isian atau selainya itu nggak pelit dan rasanya juga sesuai alias bukan abal-abal. Ukurannya juga lumayan gede dan ngenyangin kok. Untuk ukuran dan rasa yang enak, harganya termasuk ramah di kantong.

Nah, buat kalian yang bingung mau ganjel perut dengan apa, Roti Nagih ini bisa banget jadi alternatif yang murah dan enak. Jangan ragu buat mampir!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)