Culinary Review: Kangkung Bakar Jogja | Kuliner Jogja

Kangkung adalah salah satu sayuran yang punya banyak sekali penggemar, so bagi kalian yang suka banget sama kangkung, yuk merapat!

Kali ini aku akan mereview salah satu tempat makan yang lokasinya ada di dalam Lippo Mall Jogja Lt. 1 samping Cinemaxx yaitu Kangkung Bakar. Seperti nama restonya, pastinya signature menu di sini adalah Kangkung Bakarnya dong. Kangkung Bakar ini adalah tempat makan yang paling menarik perhatianku waktu main ke Lippo Mall Jogja. Selain suka sama kangkung, tempatnya pun lucu, bersih, apalagi color identity brandingnya berwarna kuning, eye catching banget pokoknya, belum lagi bau masakannya yang kemana-mana. Menggoda iman banget.

Penampakan Ayam Abang

Kangkung Bakar yang Endeus

Pertama kali aku ke sini, aku pesan Paket Ayam Abang dan seporsi Kangkung Bakarnya. Oh iya, Kangkung Bakar ini adalah hidangan seperti tumis kangkung, BUT in the whole another level. Sedangkan Ayam Abang ini adalah ayam dengan baluran bumbu merahnya yang manis asin gurih dan enak. Kesan pertama waktu makan di sini? Aduh, aku jatuh cinta sama kedua makanan yang aku pesan. Ayam Abangnya yang enak dan pedes, ditambah Kangkung Bakarnya yang beda dari tumis kangkung rumahan dan dengan aroma harum bakaran. Temanku pun juga langsung suka sama Kangkung Bakarnya.

Baca juga: Culinary Review: Manuk Londo, Hidangan Khas di Cupuwatu Resto | Kuliner Jogja

Ohya, selain Ayam Abang dan Kangkung Bakar, di sini juga ada berbagai macam menu lainnya seperti Ayam, Bebek Sambal Hitam, Ayam Lodho, Belut Asap, Nila Bumbu Abang, Bakmi, Nasi Goreng, dan lain-lain. Kangkung Bakar juga sering banget ngadain promo lho, menarik banget kan. Untuk promo-promo terbarunya kalian bias cek di Instagram Kangkung Bakar Jogja ya.

So, bagi kalian penggemar kangkung yang belum pernah ke Kangkung Bakar, yuk segera cobain Kangkung Bakar mereka. Kangkung Bakar nggak cuma ada di Jogja kok, mereka juga ada di Bandung, Tegal, Purwokerto, Bekasi, Kediri, Solo, Sidoarjo, dan Jember lho. Untuk lokasi lengkapnya silakan cek sendiri ya di google atau di Instagram mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)