RALAT [REVIEW] Oriflame Pure Colour Pressed Powder Batik Light Medium

Hey, Readers. Jadi ceritanya kali ini aku mau meralat review tentang Oriflame Pure Colour Pressed Powder yang pernah aku tulis beberapa waktu yang lalu.



Sebenernya produk ini nggak buruk mungkin buat sebagian orang, awalnya emang wajahku nggak kenapa-kenapa waktu pakai ini, tapi lama-lama jerawat bermunculan setelah sebulan - dua bulan pemakaian. Wajah aku emang jenis kombinasi, yaitu berminyak di T-zone, tapi di zone lain kadang malah kering nggak karuan, agak acne prone juga walaupun nggak parah. Nah, aku taunya bedak ini bikin jerawatan karena saat stop pakai bedak ini wajahku nggak jerawatan lagi. Selain itu, kekurangan dari bedak ini adalah warnanya yang entah kenapa malah bikin pucat dan gak terlalu bisa rata gitu. Bukan bermaksud merendahkan merk Oriflame lho ya, karena aku juga pake lip balm dan tender carenya. FYI tender care nya Oriflame recommended banget buat daerah tubuh yang kering lho.

Btw, bedaknya isinya masih banyak, sekitar 75-80% an, kalau ada yang mau boleh deh aku jual 15.000 (Haha, jadi kayak mbak-mbak preloved gitu ya, wkwkwk), daerah Solo bisa ketemuan. Email aku aja di erlian.zakia16@gmail.com. See ya in the next post!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)