[REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water

Hey Readers, baru-baru ini lagi booming micellar water ya? Sebenernya apa sih micellar water itu?

Jadi, micellar water itu adalah produk perawatan kulit berbentuk cair yang bisa menghilangkan riasan sekaligus membersihkan kulit tanpa bilas. Praktis banget kan ya! Inovasi yang keren dan nggak ribet. Kenapa saya bilang nggak ribet? Karena, dibandingkan dengan milk cleanser+toner ya jelas praktisan ini.

Kali ini saya mau bahas salah-satu produk micellar water yang udah terkenal di jagat beautyblogger, bahkan produk ini juga dipake sama beauty vlogger + make up artist Tina Yong (Lihat Channel Youtube-nya dia ya, saya suka banget mantengin video-videonya dia). Produk tersebut yaitu Garnier Micellar Cleansing Water, kebetulan punyaku warnanya yang pink, cocok buat kulit sensitif.



Micellar water ini aman buat daerah bibir dan mata ya, jadi jangan khawatir. Ingat, gak perlu membilas setelah memakai micellar water, tapi kalaupun mau bilas ya terserah, nggak masalah. Rasanya waktu pake produk ini ya biasa aja sih, maksudnya waktu disapukan ke kulit nggak ada rasa kayak kebakar ataupun sensasi lainnya, kayak pure water cuma agak licin. Selain itu, dia nggak bikin kulit kering ya.




Micellar waternya Garnier ini lumayan banget buat saya, karena sehari-hari saya nggak pake make up yang berat jadi mungkin ya efektif ke saya. Biasanya saya pake cuma pelembab, bedak, sama lipstick dan setelah pake micellar water ini wajahpun udah bener-bener bersih, ngga tau kalo buat bersihin foundation atau bb cream. Pernah juga buat ngehapus eyeliner waterproof, tapi juga bisa bersih kok. Intinya micellar water-nya Garnier ini worth to buy, terutama buat kalian yang riasannya nggak tebel, hehe. Kalo buat yang riasannya tebelan, pake make up remover mungkin akan lebih membantu.


Rate
8/10
Harga
Rp 25.000 (beli pas promo)
Repurchase
YES!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)