[REVIEW] Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hey Readers, hmm, pumpung saya lagi rajin nge-blog, saya mau sekalian bahas pelembab yang baru saya beli beberapa hari yang lalu yaitu, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion, haduh namanya panjang banget. Jadi sebenernya seri gokujyun ini ada 3 skincare ya, satu Ultimate Moisturing Light Lotion, Milk Moisturizing Lotion, sama Face Wash. Kebetulan saya belinya nggak satu set, saya cuma beli yang Light Lotion for Oily Skin.

Penampakan Ultimate Moisturizing Light Lotion

Packagingnya si Light Lotion ini termasuk nggak travel friendly sih sebenernya, gede dan penutupnya juga mengkhawatirkan, takutnya nanti tumpah di tas, jadi si light lotion ini nggak pernah saya bawa pergi.

Teksturnya, walaupun namanya 'lotion' tapi ini malah lebih ke liquid, dia cair gitu, jadi pengaplikasiannya ke wajah harus pake bantuan kapas, tapi kalo saya sih ya pake tangan aja biar nggak buang-buang kapas, hehehe.

Produk ini mengklaim bahwa ia mengandung Nano-sized Hyaluronic Acid yang bisa melembabkan kulit lebih lama dan cepat meresap. Selain itu produk ini juga fragrance free dan colorant free, yang nggak suka pelembab beraroma wangi produk ini recommended buat kamu.

Saya suka banget sama ini, banget banget. Karena pelembab ini bener-bener melembabkan, nggak cuma janji manis pokoknya. Waktu diaplikasikan ke muka, dia cepat banget meresap, dan agak lengket gitu, tapi bukan lengket yang bikin risih ya, kayak mengencangkan muka gitu sih. Alhasil bedak pun menempel rapi dan nggak cakey atau menggumpal gitu.

Sebelumnya saya pake wardah yang purifying moisturizer gel, kalo nggak salah itu nama produknya tapi nggak memuaskan, nggak mengatasi muka yang berminyak malah kulit jadi kering mengelupas gitu. Akhirnya habis juga si wardah ini dan setelah baca review-nya mbak Arum (Racun Warna Warni) mantaplah saya untuk membeli ini, hasilnya pun nggak mengecewakan. Thumbs up!

Rate
9/10

Harga
29.000

Repurchase 
Yes

***
Let me know your opinions by leaving comments below. Thanks for reading!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)