Culinary Review: Chicken Cheesy, Rocket Chicken, Caruban

Hello, everybody!

Setuju nggak sih kalo hari Senin itu hari paling kemrungsung sedunia? Saking sibuknya kerja, sekolah, kuliah, kadang kita lupa kalo kita butuh sedikit kebahagiaan. Kebahagiaanmu seperti apa? Kalo aku, bisa makan ayam aja udah bahagia kok. Apalagi ayam yang mau aku review ini.

Makan siang kali ini sengaja beli di luar karena di rumah nggak ada makanan. Ya gitudeh, hari Senin mana ada yang sempat masak :(

Akhirnya aku putuskan untuk membawa pulang 1 paket Chicken Cheesy dari Rocket Chicken ini. Satu paketnya terdiri dari ayam, nasi, saus keju, saus BBQ pedas, dan es teh. Chicken Cheesy ini punya 2 tingkat kepedasan ya, jadi bagi yang gamau mules-mules di tempat kerja, kalian pesan yang level 1 aja, karena level 2 itu pedesnya bener-bener nampol.

Nasi, Ayam, Saus BBQ, Saus Keju

Bagi kalian yang suka jajan di ricis, inilah ayam yang rasanya mendekati ricis, itulah kenapa aku bersyukur ada Rocket Chicken di Caruban. Setidaknya ada substitusi di saat lidah ini rindu ricis. Eeeit, bukan mau membandingkan sih, toh target market-nya juga udah beda, iya kan? Kelebihan dari Rocket Chicken ini ya jelas-jelas harganya lebih ramah di kantong pelajar dan mahasiswa, ye kan?

Terus terang pertama kali ngerasain Chicken Cheesy ini aku langsung suka. Ayamnya enak, walaupun bagian dada/daging bumbunya tetep berasa dan tetep empuk. Saus BBQ pedasnya juga enak dan nggak encer. Kalau saus kejunya aku kurang suka, karena rasanya nggak konsisten, kadang enak, kadang nggak. Untuk nasi, porsinya dikit. Makanya lebih suka bawa pulang, biar bisa tambah nasi di rumah.

Makannya pake piring seng, biar tambah nikmat dan merakyat. Wkwkwk. Alesan, padahal tadi ngambil piringnya ngasal pengin cepet makan. Huhu.
Sausnya itu lhooo.
Duet maut.

Gagal diet.

Untuk tempatnya sendiri, Rocket Chicken lumayan bersih, ada kipas angin, pelayanannya juga lumayan ramah. Kalo malem atau jam makan siang biasanya antreannya banyak. Oya, ada menu baru juga di Rocket Chicken, yaitu ayam geprek. Aku udah nyobain, tapi aku ga terlalu suka. Chicken Cheesy masih juara pokoknya.



Buat packaging-nya udah bagus desainnya, tapi kalo bagian dalemnya dikasih laminasi pasti lebih keren lagi biar nasinya ga lengket-lengket di karton, jadi ngga sekedar dikasih kertas nasi. Itu saran aja sih. Kantong plastiknya juga udah ada logonya, udah bagus promosinya. Good job-lah!

Alamat Rocket Chicken Caruban:
Jl. Ahmad Yani, diantara Argo Buah sama RM Padang Sarirasa.
Pic: Google Street View. Btw, ini keknya foto lama. Yang baru tu, samping pas ada RM Padang-nya.

Komentar

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :D

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)