Culinary Review: Depot Oya Madiun

Hello, Guys!

Kali ini aku mau ngebahas salah satu warung makan / depot langgananku waktu masih SMA. Aku dulu adalah siswi SMAN 3 Madiun, Manteman. Ngomong-ngomong sekarang sekolahku itu bakal jadi semacam sekolah taruna angkatan udara gitu. Balik lagi ke warung makan langganan, dulu kalo aku lagi pengin nasi goreng sama bakmi aku selalu beli di sini. Selain harganya murah, rasanya juga enak banget. Nama warung makannya itu Depot Oya, tapi aku sama temen-temen lebih suka bilang Warung Pak Oya, sotoy banget kan ya kita. Hehehe.

Di Depot Oya ini macem-macem banget makanannya, ada nasi goreng, bakmi goreng, bakmi kuah, mie ayam, bakso, sama capcay. Menu favoritku di sini adalah bakmi goreng, bakmi kuah, sama capcay. Walaupun banyak banget warung lain yang jualan menu ini, tapi Depot Oya udah punya tempat spesial di hatiku. Euuwh.

Bakmi/Mie Goreng yang endeus banget!
Pic: Wahyu Tarantika

Selain makanan, minumannya disini juga enak walaupun jenisnya juga terbatas, standar warung makan biasa, tapi es jeruknya enak kok. Cumaaa, kadang es tehnya manis banget.

Lokasi Depot Oya ini ada di Jl. Puspo Warno, Sogaten, Madiun. Pecinta nasi goreng, bakmi, sama capcay boleh banget ya mampir ke sini.

Pic: Google Street View

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)