Culinary Review: Kedai Mie Sarirasa, Sukasari, Bandung

Hey, Guys!

Kali ini saya akan me-review makanan favorit saya yang tidak pernah saya lewatkan apabila sedang pergi ke Bandung. Apasih? Seblak? Lumpia basah? Surabi?

No. Not even close.

Jawabannya adalah: Lomie!

Yaps, Lomie. Saya jatuh cinta pada suapan pertama dengan Lomie ini, especially Lomie dari Kedai Mie Sarirasa ini.

Lomie terdiri dari mie gepeng, kangkung, pangsit basah, bakso, ceker, taburan ayam suwir, taburan bawang prei, remahan krupuk kulit sapi/rambak, biasanya juga dikasih potongan cumi/gurita kering. Yang membuat Lomie tambah nikmat adalah kuahnya yang manis, gurih, dan kental. Jangan lupa untuk mengucurkan sedikit air jeruk limau.



Kenikmatan surgawi.

Sebenarnya di Kedai Mie Sarirasa ini juga ada menu lainnya, seperti nasi goreng, mie goreng, fuyunghai, ifumie, dll. Tapi setiap datang ke sini yang saya dan mas saya pesan ya cuma Lomie ini. Lomienya udah enak, tanpa tambahan sambal, kecap, atau micin sekalipun. Suka deh pokoknya, 5 out of 5!

I'll always come and buy Lomie there whenever I have a chance.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)