Culinary Review: Pentol Corah dan Ceker Winongo, Madiun

Halooo, Manteman!

Adakah diantara kalian yang suka banget jajan jajanan yang pedes banget? Kalo ada, komen dong jajanan pedes apa yang kalian suka.

Anyway, guys, kemarin waktu pergi ke Kota Madiun saya menyempatkan diri untuk mampir ke tempat jajan semasa SMA saya, yaitu Pentol Corah Winongo. Bagi anak seputaran Madiun pasti udah kenal dengan tempat jajan ini. 

Pentol Corah setau saya adalah jajanan khas daerah Madiun, yaitu pentol yang dimakan dengan saos dan sambal yang pedes banget. Nah, selain pentol corah, di Pentol Corah Winongo ini juga ada ceker ayam lunak, kepala, sayap, dan tahu krispi juga loh. Di sini juga tersedia berbagai macam minuman seperti Es Teh, Pop Ice, Marimas, Air Mineral, Es Krim, dlsb.


Harga dari pentol corah ini juga sangat terjangkau, pesanan saya kemarin:
Pentol Corah 3000
Ceker 3
Minute Maid kotak 1

Totalnya hanya 12.500 rupiah.

Di Pentol Corah Winongo ini, nggak usah khawatir saos sambalnya terlalu pedas karena kalian bisa meracik sambalnya sendiri. Di meja sudah tersedia saos, sambal, dan kecap. Yang paling bikin betah lagi, di sini juga ada wifi loh. Lengkap banget kan.

Pic: Google Street View

Lokasi:
Jl. Mojopahit, Manguharjo, Madiun

Jangan lupa mampir ke sini kalau kalian main ke Madiun ya. Thanks for reading, and don't forget to leave comments below!

See ya on the next post.

Komentar

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :D

Postingan populer dari blog ini

ENZIM | TANYA DAN JAWAB

Culinary Review: The Solchic Solo, Chicken Package Easy Wings

Contoh Resensi Antologi Cerpen (Buku Fiksi)